Boleh mengcopy artikel yang ada di blog ini dengan syarat mencantumkan alamat lengkap artikel tersebut dan juga memfollow blog ini dengan cara klik Join this site yang ada di bagian kanan bawah blog ini.

Rabu, 17 Juni 2020

ASKING ABOUT AGE (Bertanya Tentang Umur)

| Rabu, 17 Juni 2020 | 0 komentar

ASKING ABOUT AGE (Bertanya Tentang Umur)

How old are you?
Berapa umurmu?

I am going to be thirty five next week.
Saya akan berumur tiga puluh lima minggu depan?

You still look so young with your age now.
Kamu masih kelihatan muda dengan umurmu sekarang?

Thank you.
Terima kasih.

Do you have any children?
Apakah kamu memiliki anak?

Sure I have any children.
Tentu saja saya memiliki beberapa anak.

How many children do you have now?
Berapa banyak anakmu sekarang?

I have two children.
Saya mempunyai dua orang anak.

And you? Are you married?
Dan kamu? Apakah kamu sudah menikah?

No. I am still single this time.
Tidak. Saya masih membujang saat ini.

How old are you now?
Berapa umurmu sekarang?

Can you guess how old I am?
Dapatkah kamu menebak berapa umurku sekarang?

Let me see. I think you are about thirty years old now.
Biar saya tebak. Saya pikir umurmu sekitar tiga puluh tahun
sekarang.

You are right.
Каmu benar.


Referensi
Hariyono, Rudi. 2002. General English Converaations Complete Edition. Gitamedia Press: Surabaya

Related Post



0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Komentar Anda sangat bermanfaat untuk kemajuan blog ini lebih baik ^_^
Anda boleh mencopy paste asalkan mencantumkan link hidup ke postingan ini.

 

Tukar Link

Langganan Artikel lewat email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Pengunjung

widget

Ayat-Ayat Al Qur'an

Follower

Mengenai saya

Nama:
Wahid Nur Hidayat
Tempat/tanggal lahir:
20 Mei 1991
Alamat:
Kulon Progo, Yogyakarta

© Copyright 2010. wahidnh.blogspot.com . All rights reserved | wahidnh.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com| Modified by wahidnh.blogspot.com