Boleh mengcopy artikel yang ada di blog ini dengan syarat mencantumkan alamat lengkap artikel tersebut dan juga memfollow blog ini dengan cara klik Join this site yang ada di bagian kanan bawah blog ini.

Sabtu, 19 Februari 2011

MC (Pembawa Acara) pertemuan ibu PKK

| Sabtu, 19 Februari 2011 | 0 komentar

MC (Pembawa Acara) pada pertemuan ibu-ibu PKK

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Ketua tim PKK Desa Sekargedung yang kami hormati, ibu-ibu PKK yang berbahagia. Alhamdulillah kita sanjungkan kepada Illahi Rabbi, karena pada pagi yang cerah ini kita bisa berkumpul di Balai Desa Sekargadung, perlu mempersiapkan lomba memasak tingkat kabupaten, pada Pekan yang akan datang. Untuk itu kami berharap ibu-ibu mengikuti acara pada pagi hari ini sampai selesai.

Ibu-ibu yang kami hormati, agar acara ini tidak sampai berlarut, maka langsung saja kami bacakan rangkaian acara yang akan berlangsung pada pagi hari ii.

1.Pembukan (yang baru saja kami buka)
2.Sambutan ketua tim penggerak PKK
3.Pembentukan panitia
4.Istirahat
5.Do'a
6.Penutup

Demikianlah acara yang akan kita lalui bersama, untuk mengawali acara ii marilah terlebih dahulu kita membaca basmala “bismillahirrahmanirrohiim”. Acara yang kedua sambutan dari ketua tim penggerak PKK Desda Sekargadung dalam hal ini akan disampaikan oleh Ibu Nur Khalilah, kepadanya kami persilahkan!

*SAMBUTAN KETUA TIM PENGGERAK PKK*

Terima kasih kami sampaikan kepada ibu ketua, yang menggebu dalam memberikan sambutannya, tentang hal-hal yang harus dipersiapkan pada lomba memasak yang akan datang. Juga ketua telah menyampaikan tentang prlunya kerja sama yang baik agar dalam pelaksanaan nanti tidak mengecewakan. Kini acara selanjutnya yaitu: Pembentukan panitia lomba memasak, dalam hal ini langsung dipandu oleh ketua PKK, yang terhormat Ibu Nur kami persilahkan!

*OEMBEBTUKAN PANITIA LOMBA MEMASAK*

Telah kita ikuti bersam pembentukan panitia lomba memasak, mudah-mudahan dengan dibentuknya panitia itu ibu-ibu tahu tugas yang harus dikerjakan masing-masing. Menginjak acra selanjutnya, yaitu istirahat.

*ISTIRAHAT*

Terima kasih kami sampaikan kepada ibu Masruroh, yang berkenan memimpin do'a bersama, mudah-mudahan do'a yang kita panjatkan kepada Allah Swt senantiasa diterima oleh Allah Swt, Amiin.

Mengunjak acara selanjutnya, yaitu acara terakhir, yakni penutup. Bagi saya pribadi sebagai pembawa acara kurang lebihnya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Mudah-mudahan pertemuan kita pada saat ini membawa mashlahah serta kemajuan organisasi kita. Mudah-mudahan Allah senantiasa menyertai kita semua, memberi kesehatan, sehingga bisa bertemu dalam acara yang sama.

Mari acara kita pada siang hari ini ditutup dengan bacaan hamdalah "Alhamdulillahi rabbil 'alamiin"
Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh


Sumber:
Mz, Labib. 2003. 55 Contoh Pembawa Acara dan Pidato. Surabaya: Bintang Usaha Jaya

Related Post



0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Komentar Anda sangat bermanfaat untuk kemajuan blog ini lebih baik ^_^
Anda boleh mencopy paste asalkan mencantumkan link hidup ke postingan ini.

 

Tukar Link

Langganan Artikel lewat email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Pengunjung

widget

Ayat-Ayat Al Qur'an

Follower

Mengenai saya

Nama:
Wahid Nur Hidayat
Tempat/tanggal lahir:
20 Mei 1991
Alamat:
Kulon Progo, Yogyakarta

© Copyright 2010. wahidnh.blogspot.com . All rights reserved | wahidnh.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com| Modified by wahidnh.blogspot.com