Boleh mengcopy artikel yang ada di blog ini dengan syarat mencantumkan alamat lengkap artikel tersebut dan juga memfollow blog ini dengan cara klik Join this site yang ada di bagian kanan bawah blog ini.

Sabtu, 12 Februari 2011

MC (pembawa acara) pada peringatan hari Kartini

| Sabtu, 12 Februari 2011 | 2 komentar

Assalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarakaatuh

Yang kami hormati ibu-ibu dari berbagai unsur organisasi sekabupaten Gresik. Pagi ini tepatnya tanggal 21 April kita berkumpul di pendopo Kabupaten Gresik perlu mengadakan peringatan hari yang penuh bersejarah yaitu hari Kartini. Dengan memperingati hari Kartini tentu saja kita ingat aka perjuangan yang dia lakukan yaitu mewarisi kaum wanita Indonesia menuju ke depan.

Kedua kalinya shalawat serta salam semoga tetap tercurahkan kepada junjungan nabi Muhammad SAW, karena beliaulah telah menyebarkan ajaran agama islam sampai ke penjuru pelosok dunia. Di sini kami sebagai pembawa acara pada siang hari ini, dan langsung saja kami bacakan acara yang sudah tersusun dengan rapi, yaitu sebagai berikut.

1. Pembukaan
2. Pembacaan ayat-ayat suci Al Qur'an
3. Sambutan-sambutan
a. Prakata panitia
b. Sambutan pertama ibu kepala daerah tingkat dua Gresik
4. Istirahat
5. Do'a bersama
6. Penutup

Demikian acara yang akan kita lalui bersama, dan untuk menyingkat waktu langsung saja menginjak aara yang pertama yaitu pembukaan, marilah kita buka acara pada siang hari ini dengan membaca bacaan basmalah.... Cukup. Menginjak acara selanjutnya adalah pembacaan ayat-ayat suci Al Qur'an, dalam hal ini akan ibu Hj. Zubaidah, kepada ibu kami persilahkan..!

*PEMBACAAN AYAT-AYAT SUCI AL QUR'AN*

Dengan begitu syahdu alunan bacaan ayat-ayat suci Al Qur'an yang kita dengarkan penuh dengan hikmat, mudah-mudahan menambah keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah Swt, Amiin.

Menginjak acara yang ketiga adalah sambutan-sambutan yang pertama akan disampaikan oleh panitia pelaksana, dalam hal ini akan disampaikan oleh ibu Uswatun Hasanah, kepada ibu kami persilahkan!

*PRAKATA PANITIA*

Terimakasih kami ucapkan kepada ibu Uswatun Hasanah yang telah menyampaikan maksud dan tujuan pertemuan ibu-ibu dari semua unsur berbagai organisasi se-Kabupaten Gresik. Menginjak sambutan yang kedua, yaitu sambutan dari ibu kepala daerah tingkat dua Gresik, yang terhormat ibu Hl. Dzurarin kami persilahkan!

*SAMBUTAN IBU KEPALA DERAH TINGKAT DUA GRESIK*

Demikianlah sambutan yang disampaikan oleh ibu Dzurarin, yang telah memaparkan tentang peran wanita di kalangan keluarga dan masyarakat. Mudah-mudahan yang disampaikan tadi kita bisa mengambil pengertian, sehingga kita bisa menerapkan dalam kehidupan sehari-hari. Kepada ibu Dzurarin kami haturkan terimakasih.

Menginjak acara berikutnya, yaitu: istirahat, dalam acara ini kita akan menikmati makanan ala kadarnya.

*ISTIRAHAT*

Kami kira istirahat sudah cukup, atas nama panitia, bila dalam acara tersebut terdapat hal-hal yang kurang berkenan dihati para undangan sudilah kiranya untuk memaafkan. Mari kita ikuti acara berikutnya, yaitu Do'a bersama, yang akan dipandu oleh Ibu Hj. Masruroh, kepada ibu kami persilahkan!

*DO'A BERSAMA*

Terimakasih kami sampaikan kepada ibu Hj. Masruroh yang telah memimpin do'a bersama, mudah-mudahan do'a yang kita persembahkan kepada Allah senantiasa diterima-Nya, Amiin. Kami sebagai pembawa acara dari awal hingga akhir bila terdapat kata-kata yang kurang berkenan di hati kami mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Dan marilah kita bersama-sama mengucapkan bacaan hamdalah secara bersama "Alhamdlillahhirobbilalamin". Billahi taufiq wal hidayah
Wassalamu'alaikum warohmatullahi wabarakatuh


Daftar Pustaka:
Mz, Labib. 2003. 55 Contoh Pembawa Acara Dan Pidato. Surabaya: Bintang Usaha Jaya

Related Post



2 komentar:

TifanyCill mengatakan...

terima kasih . bermanfaat banget :D

Unknown mengatakan...

oh... thank's you,,,
tugasku ada disini.. :D

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Komentar Anda sangat bermanfaat untuk kemajuan blog ini lebih baik ^_^
Anda boleh mencopy paste asalkan mencantumkan link hidup ke postingan ini.

 

Tukar Link

Langganan Artikel lewat email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Pengunjung

widget

Ayat-Ayat Al Qur'an

Follower

Mengenai saya

Nama:
Wahid Nur Hidayat
Tempat/tanggal lahir:
20 Mei 1991
Alamat:
Kulon Progo, Yogyakarta

© Copyright 2010. wahidnh.blogspot.com . All rights reserved | wahidnh.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com| Modified by wahidnh.blogspot.com